Friday, June 10, 2016

Deepin 15 ,Dirilis Lebih Ringan Dan Berpenampilan Menarik

Deepin 15 ,Dirilis Lebih Ringan Dan Penampilan Yang Menarik




Deepin OS 15 merupakan distro linux , pengembang deepin OS telah meluncurkan sistem operasi terbarunya mereka pada tanggal 24 Desember tahun lalu. Deepin 15 merupakan operasi sistem open source yang telah tersedia untuk di download versi RC (Release Candidate).
Pengembang Deepin 15 ini berkomitmen untuk selalu menyediakan, sistem operasi yang aman, stabil, terjangkau, serta tampilan elegan yang user-friendly yang ditujukan  untuk pengguna atau pecinta linux di seluruh dunia. Dengan pengembangan yang telah merekan lakukan selama satu tahun, akhirnya Deepin 15 RC tersedia untuk diunduh pengguna di seluruh dunia.
beautifully-crafted-deepin-15-linux-os-gets-a-release-candidate-build-gallery-498074-2 
Deepin 15 RC juga membawa banyak perbaikan, terutama pada desain tampilan antarmuka yang telah disempurnakan, sehingga pengguna dapat lebih mudah menggunakannya. Tampilan antarmuka dari OS ini mengusung dock di bagian bawah yang mengingatkan kita pada OS X milik Apple. Selain itu, tim pengembang juga telah memperbarui ikon-ikon pada OS ini.
Selain membawa perbaikan di tampilan antarmuka, pengembang ini juga membawa peningkatan di sektor penggunaan memori dan boot yang feetnya lebih cepat. Mereka berkomitmen membuat deepin yang lebih ringan dari sebelumnya. Deepin 15 menjatuhkan penggunaan memori hingga 60% serta boot up 50% lebih cepat dari versi sebelumnya.
Selain itu, Deepin 15 RC ini didukung oleh Linux kernel 4.2, yang meliputi tambahan Bluetooth, suara dan driver jaringan. Deepin 15 RC tersedia secara gratis dan terdapat versi 32 bit dan 64 bit. 
Download Deepin OS 15 ISO DISINI


EmoticonEmoticon